Minggu, Februari 28, 2016

Minggu, Februari 28, 2016

Akhirnya ...motor Suzuki SKYWAVE 2008 ku nyerah juga ...dia harus operasi usus besar alias TURUN BEROK eh..TURUN MESIN . Setelah beberapa beberapa minggu yang lalu saya pernah ceritakan di BLOG saya yang INI bahwa kali ini adalah kejadian yang sama tiba2 motor mati mendadak..dan terasa sangat panas sekitaran mesin.

Motor TURUN BEROK Gara-Gara Males Ganti OLI
Saya sudah curiga ini pasti kehabisan oli. Memang saya bandel juga sih...di bengkel pertamana minggu kemarin pas pertama kali motor saya mati mendadak..saya sdh dikasih tahu untuk segera turun mesin, namun ndak saya kerjakan hehehhe....


Yaaahh...beginilah hukuman karena bandel ...males ganti oli ..padahal ganti oli itu 100 rebu juga gak sampe. Beginilah malah jadinya...setelah masuk bengkel dan dihitung spare part dan jasa turun mesin motor saya di total jadinya 3.350.000..... Wadaaaawww...jadi ke-inget iklan di tipi ..."Mau-nya Irit..Jadi-nya Malah Nambah Duit !..." Wkwkwkkakwk.....


Okelah....ini pelajaran yang sangat berharga buat saya pribadi dan buat para pembaca ...bahwa jangan sepelekan mengganti oli dan servis ringan motor mu ! Karena bila kamu rajin ganti oli dan servis ringan setiap 1000 km..maka mesin motormu jadi awet dan berumur panjang ....


Berikut ... VIDEO detik2 motor saya di-odol-odol sama abang2 montir yang keren ...dari motor beroda dua menjadi motor beroda 1 cuman se-onggok...wkwkkwwk..yuk mari lihat tayangan VIDEO-nya dari BANG YUSUB berikut ini ....

Loading...

0 komentar: