Sabtu, Februari 13, 2016

Sabtu, Februari 13, 2016

Rio Haryanto...sosok muda indonesia ini lagi hangat dibicarakan ..istilah tren sekarang lagi jadi trending topik tentang kepastian dia ikut balapan F1 dengan Tim Manor. Apanya bro yang blom pasti....itu lho ....kucuran dana pemerintah yang masih "tertahan" menunggu persetujuan para anggota dewan DPR-RI kita.
RIO HARYANTO (liputan6 photodoc)
Hadeuuuhhh......padahal Tim Manor ini sudah suwaanggaat TERTARIK sama RIO HARYANTO agar masuk tim F1 Manor...sampe2 bos-nya Manager Tim Manor datang ke indonesia menemui pak menteri menpora imam nachrowy saking sudah jatuh cintrongnya sama RIO HARYANTO. Memang butuh dana besar untuk olah raga balapan mobil kelas dunia ini...setidaknya dana yang harus di setor RIO HARYANTO ke tim Manor sebesar 15 Juta euro atau setara 225 milyar kalo di kurs-kan ke rupiah.

Sementara ini BUMN Pertamina sudah siap mendukung RIO HARYANTO sebesar 5 juta euro atau sekitar 76 Milyar rupiah bulan desember 2015 kemarin. Dan dari pemerintah yang di wakili oleh kemenpora infonya telah bersedia membiayai RIO sebesar 6.6 juta euro atau 100 milyar rupiah...namun ..ya gitu deh...dana belum bisa dicairkan kalo tidak ada persetujuan DPR-RI kita. Padahal waktu sisa RIO HARYANTO sudah sangat mefeet broo...Tim Manor memberi kesempatan waktu lagi buat RIO HARYANTO untuk menyerahkan dana tersebut paling tidak DP sebesar 3 juta euro atau 46 milyar rupiah..sebagai tanda jadi RIO masuk Tim Manor sampai tgl 30 Januari dan di pwrpanjang sampai 5 februari 2016 kemarin.

Duhhh...sayang bingits potensi luar biasa RIO HARYANTO ini kalo akhirnya gagal masuk di F1 bersama Tim Manor. Uang senilai 225 Milyar rupiah..memanglah sangat besar kalo untuk RIO HARYANTO sendiri...padahal ini bukan tok pribadi buat RIO lho....ini untuk mengharumkan nama INDONESIA di kancah dunia internasional ....

Bagi anda yang ingin memberikan donasi untuk RIO HARYANTO ...bisa kunjungi link berikut....

https://kitabisa.com/indonesiaf1?gclid=CjwKEAiAxfu1BRDF2cfnoPyB9jESJADF-MdJpx2lQWM5x-vFzrksh0APyc0yQHdr4eQvlJIhDXYHxxoCfZHw_wcB

#PRAYFORRIO #GORIOHARYANTO #INDONESIABISA #RioHaryanto

Rio Haryanto Hampir pasti ikut F1

Loading...

0 komentar: