Kamis, Mei 26, 2016

Kamis, Mei 26, 2016

Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Mustamin ..nama dan pangkat bapak POLISI ini...beliau bertugas di kota makassar aktif sejak tahun 1979. Profesi sampingan sebagai tukang tambal ban ini ia geluti sudah 20 tahun ini  sejak buka pada tahun 1991. 



POLISI Ini Tidak Malu Nyambi Kerja Tambal Ban
POLISI Ini Tidak Malu Nyambi Kerja Tambal Ban
Selama membuka usaha sambilan tukang tambal ban ,Aiptu Mustamin tidak pernah terganggu tugasnya selama menjadi polisi, karena selama jam dinas..ia memeperkajakan seorang tukang becak untuk berkerja selama dia dinas..dan setelah pulang dinas..pekerjaan tambal ban dia lanjutkan dan kerjakan sendiri. Berikut liputan video polisi yang nyambi jadi tukang tambal ban aiptu mustamin...


Dan yang membuat bangga lagi dengan polisi ini...ternyata ada 2 anaknya laki-lakinya yang sudah menjadi polisi juga,Anak pertamanya, Bripka Muhammad Yunus, menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Aralle dan anak kedua, Brigpol Muhammad Fajri, sebagai penyidik di Satuan Reskrim Polres Mamasa....wahh....kereeennn.

Semoga usaha bapak polisi ini selalu berkah..bisa menginspirasi buat para oknum agar tidak mencari uang dengan cara yang tidak halal.(sumber)

Loading...

0 komentar: