Kamis, Juni 16, 2016

Kamis, Juni 16, 2016

Lah ..kok bisa ketangkap "POCONG-NYA"...emang bukan pocong beneran yaa...?? Ya iya laahh...ini POCONG yang berhasil ditangkap polisi polsek palembang ini ternyata cuman sebuah kain putih panjang yang dipakai anak2 setempat untuk ngisengin alias nakut-nakutin warga setempat yg melintas dilokasi pekuburan.

POCONG TERTANGKAP POLISI
Memang musim liburan dan pas moment puasa...anak2 ini pada kurang kerjaan ya...ngisengin orang, nggak mikir kalo terjadi apa2 kalo korbannya jantungan..atau...lagi naik motor liat pocong terus nabrak. Yang ada dipikiran anak2 itu cuman senang...bisa ketawa2 ketika berhasil nakutin orang2.

"POCONG" yang berhasil di tangkap ini...berawal dari laporan warga melalui pengaduan sms-online kepolisian setempat. Setelah menerima pengaduan dari warga..pihak kepolisian mencoba turun ke lapangan guna melakukan penyelidikan..dan ditemukanlah kain putih tersebut yang dikira sebagai "POCONG" itu...dan pelakunya adalah anak2 iseng yang ingin menjahili warga.

Setelah kejadian tersebut ..para pelaku yang masih anak2 ini diserahkan ke orang tua masing2. Oke...buat rekan2 semua..kalo main bikin permainan jangan sampai iseng yang berlebihan dan apalagi bisa membahayakan yaaa... (sumber : tribunnews palembang)

Loading...

0 komentar: