Senin, Oktober 02, 2017

Senin, Oktober 02, 2017

Repost dari warganet https://www.facebook.com/phopi.agustin , dia menceritakan pengalaman buruknya di dekat bandara bandung dicegat oleh orang tidak dikenal saat mau naik ojek online, berikut selengkapnya :

Saya diBandara baru pulang dari surabaya, niat pengen nyampe rumah lebih cepet jadi saya pake gojek, saya order gojeknya lewat aplikasi dan saya pun janjian sama driver gojeknya di tempat yang agak jauh dr bandara, nah pas saya mau naik tiba tiba ada orang menghampiri kita sambil ngomong kasar dan ngambil kunci motor secara paksa, diSitu saya bingung dan ngerasa kasian sama driver gojeknya karena diMaki maki dan sempet kepalanya pun kena pukul dan motornya pun diTendang, padahal driver gojeknya diem dan ga melawan,
sampe sampe kunci motor & ktp driver gojeknya diTahan, dan siDriver gojeknya diBawa ke suatu tempat! Saya khawatir sama driver gojeknya!
Saya sempet inisiatif ngambil videonya, eh hp saya malah mau diAmbil dan saya pun kena maki maki orang itu, jadi aja saya ga begitu jelas untuk menjelaskan keadaan pada saat itu.
Kenapa kaya gitu ya??? Padahal setiap rezeki tuh kan udah ada yang ngatur!! Oke klo gojek ga boleh masuk bandara mungkin ada aturan didalamnya seperti apa, tapi tolong dong caranya jangan pake kekerasan, saya liat secara langsung driver gojek saya diPukul & motornya diTendang sama orang kasar itu padahal driver gojek saya ga melawan!
Disini Saya ga mempermasalahkan aturannya! Hanya saja tolong caranya jangan pake kekerasan!
Ya tuhan tolong bersihkan bandung dari orang orang yang jahat & kasar “amin!
NO ANARKIS PLIS!

Driver Ojek Online Dicegat Orang Tidak Dikenal Di Dekat Bandara Bandung

Loading...

0 komentar: