Minggu, Februari 18, 2018

Minggu, Februari 18, 2018

Rhoma Disawer Harley Davidson Saat Konser Di Binuang

Meriahnya pesta pernikahan Yudha dan Izha putra Milyuner Binuang Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan menjadi viral selama seminggu terakhir. Betapa tidak, Haji Muhammad Hatta yang akrab disapa Haji Ciut menggelar pesta rakyat selama 10 hari dengan menghadirkan sederet nama artis kondang diantaranya Afgan, Zaskia Gothic, Ayu Ting-Ting, Wali, Team Lo, Via Vallen, Lesty D'Academi, Rita Suarto, Duo Serigala dan Rhoma Irama.

Usai pagelaran konser Soneta Sabtu 17 Februari 2018, pukul 22.00 WITA di lapangan yang tidak jauh dengan rumah Haji Ciut, Rhoma dan Kru Soneta diundang makan di rumah mewahnya di atas lahan belasan hektar di Kecamatan Binuang. Rhoma mendapat surprise saat Raja Batubara Kalimantan Selatan ini memperlihatkan 10 koleksi Motor Gede Harley Davidson di garasi khusus motor besar.

Rhoma ditawarkan Harley 3 roda ukuran besar dengan taksiran harga lebih Setengah Milyar. Silahkan pilih mana yang Pak Haji mau kata Haji Ciut, ada apa ini sahut Rhoma keheranan. Saya tidak berani menyawer uang di atas panggung untuk Bang Rhoma, sebagai gantinya saya sawer pake Harley, Haji Ciut memperjelas maksud pemberian hadiahnya.

Akhirnya Rhoma memilih Harley Davidson ukuran sedang yang berwarna merah (lihat foto).

Setelah itu Rhoma pamit balik ke hotel... berikut giliran Kru Soneta dipanggil satu per satu untuk mendapat saweran masing2 segepok lembaran rupiah merah yang dibagikan oleh anggota keluarganya.

Repost link https://m.facebook.com/groups/374694302904477?view=permalink&id=621804784860093

Rhoma Irama Disawer Moge Harley Oleh Pengusaha Kaya Di Binuang Kalsel





Loading...

0 komentar: